Tim gabungan Yustisi yang terdiri dari personel Polres Buleleng dan Sat Pol PP Pemkab Buleng serta BPBD yang dilaksnakan malam ini,Senin 12/7/2021 mulai pukul 19.00 wita s/d selesai dengan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran wilayah Kota Singaraja, dimana kegiatan tersebut telah memasuki hari yg ke 10 dalam PPKM Darurat Covid 19.

Patroli gabungan ini yang dilaksanakan untuk memastikan bahwa kegiatan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas lagi terutama untuk pertokoan dan pedagang kaki lima.

Hasil Patroli yang dilaksanakan diwilayah kota Singaraja,terhadap pertokoan dan perbelanjaan lainnya nampak sudah tutup semua,begitu juga terhadap warung dan penjualan makanan kaki lima memasuki pukul 20.00 wita sudah mempersiapkan diri untuk tidak melayani pembeli bahkan ada yang sudah tutup.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,seijin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., mengungkapkan ,”kepada Tim Gabungan Yustisi untuk tidak kendor dan tetap bersemangat didalam menerapkan pendisiplinan PPKM Darurat Covid 19 untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus serta mewabahnya Covid 19,serta menurunkan terkonfirmasi masyarakat yang terkena covid 19,”papar beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here