Polres Buleleng, Di Halaman Mapolres Buleleng Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K, M.H., memimpin Apel Kesiapan Pasukan Operasi Cipkon Agung 2023, hadir pula Wakapolres Buleleng, PJU dan Perwira Polres Buleleng, serta personil Polres Buleleng yang terlibat dalam operasi tersebut. Rabu(20/09/2023).

Dalam kegiatan ini Pimpinan Apel membacakan amanat Kapolda Bali “Pemilu serentak tahun 2024, kini semakin dekat menuju tahapan pendaftaran paslon Presiden dan Wakil Presiden yang membuat suhu politik dan polarisasi di tengah masyarakat semakin meningkat. oleh karena itu untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polda Bali dan jajaran menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi Cipkon Agung-2023.

Operasi Cipkon Agung-2023 akan dilaksanakan selama 16 hari dari tanggal 21 September s.d 6 Oktober 2023. melibatkan sebanyak 526 personel yang terdiri dari 200 personel Polda dan 326 perosnel Polres/ta jajaran, mengedepankan upaya preemtif dan preventif yang di dukung oleh kegiatan penegakan hukum serta fungsi kepolisian lainnya.

Apel ini dilaksanakan untuk kesiapan persinil dan merupakan sarana untuk memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing satuan tugas.” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here