Polda Bali, Polres Buleleng Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., bersama PJ. Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., melakukan Doa bersama dalam rangka menjelang tahapan Pemilu 2024, guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Gedung Ananta Polres Buleleng. Selasa (10/10/2023).

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua DPRD Buleleng, bersama Forkopinda Kabupaten Buleleng, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pimpinan Partai Politik se – Kabupaten Buleleng. Juga Ketua KPUD, Ketua Bawaslu Buleleng, Rektor Undhiksa Singaraja, dan Ketua FKUB Buleleng serta Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Sebelum Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua FKUB Buleleng, Kapolres Buleleng menyampaikan sambutanya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Pj. Bupati Buleleng, Ketua DPRD Kabupaten buleleng, anggota forkompimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, ketua FKUB dan tokoh agama serta ketua dan pengurus partai politik peserta pemilu 2024 di Kabupaten Buleleng yang telah hadir dalam acara doa bersama ini, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif didaerah Kabupaten Buleleng.

Doa bersama ini adalah bentuk kesadaran kita sebagai umat beragama dan warga negara yang bertanggung jawab, bahwa keberhasilan pemilu sangat tergantung pada tuhan yang maha esa dan keikhlasan kita dalam menjalankannya. Pemilu adalah momen bersejarah di mana rakyat indonesia memiliki hak dan kewajiban untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan mengemban amanah menjalankan negara dan pemerintahan. Ini adalah saat kita, sebagai rakyat yang berdaulat, memiliki kesempatan untuk mengambil peran aktif dalam menentukan masa depan negara kita.

“Mari kita berdoa agar tuhan yang maha esa senantiasa melindungi negara kita dari segala ancaman dan bencana, serta memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap tahap pemilu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi usaha kita untuk menjaga keutuhan negara dan memperkuat fondasi demokrasi yang telah kita bangun.” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here