Polda Bali – Polres Buleleng, Berawal dari adanya sebuah postingan dimedia sosial Facebook yang berisi informasi tentang adanya seorang perempuan tanpa identitas tergeletak tidak sadarkan diri didekat sebuah warung yang berlokasi di sebelah timur Krisna oleh-oleh Bali Desa Temukus Kecamatan Banjar, Senin (21/11/22)

Unggahan tersebut kemudian direspons oleh Personel Polsek Banjar dengan datang ke lokasi sesuai postingan dan mendapati seorang perempuan yang memang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, selanjutnya oleh personil Polsek Banjar, perempuan tersebut hendak dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi mengatakan begitu menerima informasi pihaknya langsung melakukan penelusuran untuk memastikan informasi tersebut.

“Saat ditemukan yang bersangkutan dalam keadaan pingsan, sehingga anggota berinisiatif hendak membawa ke Puskesmas untuk mendapatkan bantuan, namun ditengah perjalanan yang bersangkutan berangsur sadarkan diri tetapi masih seperti orang linglung, sehingga dibawa ke Polsek Banjar,” terangnya.

Saat dipolsek perempuan yang belakangan diketahui bernama lengkap Putu Suandewi tersebut sempat diberikan makanan dan minuman oleh anggota Polsek Banjar.

“Setelah bisa diajak berkomunikasi, yang bersangkutan menyebutkan nama suaminya dari Desa Bondalem dan kami langsung kroscek berkoordinasi dengan Kapolsek Tejakula dan didapat informasi bahwasanya yang bersangkutan adalah warga Desa Banjar yang sempat menikah dengan seseorang dari Desa Bondalem namun saat ini statusnya sudah bercerai dan tadi kita sudah minta anggota untuk menghubungi keluarganya untuk menjemput,” Imbuhnya.

Setelah datang keluarga datang untuk menjemput, Putu Suandewi dijinkan pulang oleh petugas piket pelayanan Polsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here