Polda Bali – Polres Buleleng. Polsek Busungbiu melaksanakan pengamanan acara Kebaktian yang berlangsung di GKPB ( GerejaJemaat Bukit Zaitun) di Desa Kedis Kec. Busungbiu Kab Buleleng.Minggu. (08/07/2018).

Anggota Polsek Busungbiu Polres Buleleng dipimpin oleh pawas (perwira pengawas)Polsek Busungbiu Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H. melaksanakan tugas pengamanan Liturgi Ibadah Kebaktian hari minggu dan Penutupan Bulan Sinode yang Ke-46.

Adapun Thema kelaktian hari ini yaitu “Menjadi Gereja yang Memberkati dan
Sub Themanya ” Melalui Sidang ke-46 GKPB menetapkan langkah menjadi berkat bagi Gereja & Masyarakat,” kata Ipda Anom Putra.

Sedikitnya 20 orang jemaat gereja hadir dan menvikuti acara Kebaktian ini, yang dipimpin oleh Vikaris Yohanes Neka Anakota,M.Min.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,mengatakan pengamanan acara Kebaktian di GKPB Bukit Zaitun Desa Kedis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Busungbiu setiap hari minggu.

“Setiap hari minggu kita melakukan pengamanan acara Kebaktian di GKPB Bukit Zaitun, disamping melibatkan personil berseragam kami juva menurunksn personil yang tidak berseragam dinas guna memberikan rasa aman kepada imst Kristiani yang tengah beribadah,”kata Kapolsek AKP I Nengah Muliadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here