Polda Bali – Polres Buleleng. Anggota Kepolisian Sektor Busungbiu Polres Buleleng melaksanakan Patroli dialogis dikawasan obyek wisata Teras Joglo di Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu, Sabtu (07/07/2018 ).

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Sejumlah anggota Polsek Busungbiu dipimpin oleh KaSPKT Aiptu Nade Masa melakukan kegiatan Patroli sambang dan dialogis dikawasan obyek wisata Teras Joglo di Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Aiptu Made Masa bersama anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau pihak pengelola dan pengunjung kawasan untuk ikut menjafa dan memperhatikan keamanan dan keselamatan para pengunjung kawasan.

Para petugas juga menyempatkan diri untuk menuruti permintaan wisatawan asing yang mengajaknya untuk berfoto bersama.

Sementara saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan patroli keobyek wisata dan tempat-tempat keramaian bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata bisa memberikan perasaan aman dan tenang kepada masyarakat dan para wisatawan saat berwisata,” kata Kapolsek AKP I Nengah Muliadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here