Polda Bali – Polres Buleleng, Kepolisian Sektor Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk aplikasi program Kapolri promoter. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan.
Pawas AKP M. Said bersama anggota melaksanakan giat pengamanan Nobar Piala Dunia 2018 antara Swedia melawan Inggris di Toko Majumapan desa Pejarakan. Hari Sabtu, 7 Juli 2018.malam

Dalam pengamanan tersebut sekaligus menjalin komunikasi bersama warga menyampaikan himbauan kepada penonton jangan membuat keributan karena dapat menganggu kelancaran acara.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat seperti ini merupakan tugas pokok kepolisian dalam hal ini Polsek Gerokgak selaku penanggungjawab wilayah.

“kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali. Tidak ada kejadian menonjol yang terjadi selama kegiatan berlangsung,” pungkas Kompol Made Widana, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here