Polda Bali-Polres Buleleng, Sinergitas antara TNI dan Polri penting dalam rangka membangun bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Sinergi adalah kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif.

Hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Demikian pula, Polsek Gerokgak memberikan ucapan dengan bersilaturahmi ke Koramil Koramil 1609-08/Gerokgak, Rabu (5/10/2022) pukul 10.00 wita

Kedatangan personel Polsek Gerokgak dipimpin Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H di Koramil 1609-08/Gerokgak diterima oleh Danramil Gerokgak Kapten Inf Made Subur Gunung Mas beserta anggotanya.

“Polri dan TNI adalah pilar utama penjaga NKRI. Maka dari itu, mari kita pererat solidaritas dan sinergitas bersama. TNI-Polri harus terus bersatu dan bersinergi dalam menangkal setiap ancaman, menciptakan suasana yang harmonis dan saling mendukung sebagai lembaga keamanan”, ungkap Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here