Polda Bali – Polres Buleleng , Pagelaran personil jajaran Polsek Gerokgak di malam hari guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Gerokgak dengan “blue light patrol” di pada tempat-tempat rawan tindak kejahatan.

“Blue Light Patrol” di wilayah Gerokgak pada malam ini dikendalikan Akp Putu Mahayasa,S.H bersama Crew Patroli Presisi Gerokgak , menyusuri jalan pemukiman penduduk di jalan pedesaan dan pertokoan yang sudah tutup yang merupakan rawan tindak kejahatan.

Pada Kesempatan tersebut , Akp Putu Mahayasa,S.H bersama Crew , melakukan pemantauan dan pengawasan di setiap pertokoan tutup sepanjang jalan umum yang dilaluinya , guna memastikan dalam keadaan aman.

Atas Seijin Kepala Kepolisian Sektor Gerokgak Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St , menurut Akp Putu Mahayasa,S.H bahwa dengan hadirnya polisi yang berpatroli khususnya pada saat jam-jam rawan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Dengan hadirnya kita diharapkan dapat membuat para pelaku kejahatan seperti pencurian, jambret, begal dan lain-lain akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya, sehingga wilkum Gerokgak tetap kondusif.” Ucapnya.

#bluelightpatrol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here