Polda Bali-Polres Buleleng guna Memelihara situasi Keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gerokgak pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Made Suratman, bergabung dengan Bhabinkamtibmas Musi Aiptu Ketut Darmika melaksanakan pengamanan kegiatan melasti yang merupakan Serangkaian Piodalan di Pura Dalem musi yang jatuh pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018, pukul 19.30 wita.

kegiatan mendak Ida Betara tersebut dilaksanakan di jalan Umum Desa Musi untuk itu dibutuhkan kehadiran Polri Ditengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan dan pengatutan arus lalu lintas dan menghimbau pengguna jalan untuk mengurangi laju kendaraannya.

Dalam melaksanakan tugas, jajaran Kepolisian selalu bersenergi dengan unsur Pecalang Desa Adat Musi, yang bertugas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan terhadap masyarakat.

Pengamanan dilaksanaan agar kegiatan pipdalan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga umat hindu dapat melaksanakan kegiatan dengan hikmat dan tenang.

Kapolsek Gerokgak KOMPOL Made Widana, S. H, mengungkapkan ” apa yang dilaksanakan Personil Polri khususnya Polsek Gerokgak merupakan Salah satu tugas untuk selalu berada ditengah Masyarakat untuk menciptakan Rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya” Ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here