Polda Bali – Polres Buleleng, Selasa ( 17/7/2018 ) Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman serta menjaga komunikasi dengan Satuan Pengamanan kantor, instansi maupun perusahaan.

Pawas Ketut Karnawa Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng dan anggota melaksanakan patroli dialogis di pos Satpam PT Cendana Indopearls Penyabangan, Kec. Gerokgak.

Pada kesempatan tersebut petugas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam yang tugas jaga agar selektif menerima tamu dan tercatat di pos jaga, lakukan patroli di linkungan pabrik maupun mess serta memantau situasi melalui kamera CCTV.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pos jaga satpam PT Cendana Indopearls bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan petugas keamanan serta menjaga komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan pihak perusahaan dan guna berikan rasa aman kepada  masyarakat.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here