Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari ini Jumat tanggal 15 April 2022 pukul 09.00 wita dilaksanakannya persembahyangan oleh umat Kristiani di Gereja dalam rangka Perayaan Hari Raya Paskah.

Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melakukan pengamanan di Gereja – Gereja yang ada di wilayah Singaraja. Dan salah satunya di Gereja Santo Paulus Singaraja, jalan Kartini, Singaraja.

Dipimpin AKP I Gde Md Pasek, S.H, anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melakukan pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas di jalan Kartini depan pintu masuk Gereja.

Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu bentuk pelayanan keamanan yang diberikan Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng kepada warga masyarakat kususnya umat Kristiani dalam melakukan persembahyangan dalam Perayaan Hari Raya Paskah.

Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan “Kami menempatkan beberapa personil disetiap gereja yang ada diwilayah Singaraja untuk melakukan pengamanan pada persembahyangan yang dilakukan sodara kita warga masyarakat umat Kristiani pada perayaan Hari Raya Paskah tahun 2022 ini”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here