Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan menjaga kelancaran kegiatan yang di laksanakan Masyarakat, Polsek Singaraja turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan.

Pada hari Sabtu (7/7) pukul 08.40 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengamanan pada acara “Rock Goes To Campus XI 2018” yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM )  Musik Undiksa Singaraja di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja.

Acara ini dihadiri oleh
– Wakil Rektor III Undiksha Singaraja
– Pembina UKM musik Undiksha Singaraja
– Ketua MPM Rema Undiksha Singaraja
– Panitia dan peserta Rock Goes to Campus XI Undiksha Singaraja

Dalam pelaksanaan pengamanannya personil menempati dan menjaga disekitar areal gedung guna menjaga agar acara dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi mengatakan “Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri untuk menjaga keamanan kegiatan yang dilakukan Masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, dan juga sekaligus untuk menciptakan kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Kepolisian saat ini”, ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here