Polda Bali – Polres Buleleng, Kegiatan vaksinasi terus digencarkan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama Puskesmas Buleleng 3 dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi di wilayah Buleleng.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama Puskesmas Buleleng 3 pagi ini di Desa Padangkling, Singaraja. Selasa (22/3/22).

Tim vaksinator dari Puskesmas Buleleng 3 melakukan vaksinasi satu persatu terhadap warga masyarakat desa adat Padangkling. Vaksin yang dilayani yaitu vaksinasi tahap 1, tahap 2, dan tahap 3 booster.

Anggota Polsek Singaraja dipimpin Wakapolsek Singaraja AKP Made Budiarta mendampingi dan melakukan pengawasan terhadap jalannya vaksinasi.

Mereka juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker yang benar dan menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Ditemui diruangkerjanya Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan “Kegiatan vaksinasi ini trus kita gencarkan bekerjasma dengan pihak puskesmas sebagai upaya percepatan pencapaian target vaksinasi 30% diwilayah Buleleng”, ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here