Polda Bali – Polres Buleleng, Pemeriksaan Kendaraan bermotor atau “Razia” terus digelar Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng, dalam rangka sebagai cipta kondisi wilayah agar selalu aman, serta sekaligus mewujudkan Masyarakat yang selalu taat terhadap aturan lalu lintas saat berkendara dijalan.

Seperti kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor atau Razia yang dilakukan anggota Polsek Singaraja dibawah kendali Kanit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AKP Tasudin dijalan Surapati depan mako Polsek Singaraja. Selasa (17/7).

“Kami melakukan pemeriksa terhadap semua kendaraan bermotor yang melintas, dan sasaran kami bukan hanya kelengkapan surat-surat kendaraan atau Sim saja, namun kami juga berupaya mendeteksi adanya peredaran Narkoba ataupun barang-barang berbahaya lainnya dengan melalukan pemeriksaan secara teliti pada setiap bagasi ataupun jok kendaraan dan juga termasuk tas atau barang-barang yang di bawa pengemudi yang dianggap mencurigakan”, kata Kanit Lantas Polsek Singaraja tersebut.

Dan selama pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit, mereka tidak menemukan adanya pelanggaran ataupun barang – barang berbahaya atau melanggar hukum seperti dalam target.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wirata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan bahwa “Kegiatan Razia atau pemeriksaan kendaraan dijalan seperti itu memang terus kita lakukan selain untuk menciptakan situasi wilayah yang selalu aman, itu juga untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat betapa pentingnya mentaati aturan berlalu lintas saat berkendara dijalan demi keselamatan dirinya sendiri maupun pengendara kendaraan lainnya”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here