Polda Bali – Resor Buleleng, Upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pemerintah terus melakukan Vaksinasi Covid19 secara gratis.

Seperti kegiatan vaksinasi Astra Zeneca tahap ke 1 dan 2 yang di laksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja pagi ini. Sabtu (18/9/21) pukul 08.00 wita.

Anggota Polsek Singaraja Jajaran Resor Buleleng yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengawal dan mengamankan secara langsung pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar.

Pengamanan dan pengawasan yang dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran Resor Buleleng ini adalah sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Penyebaran virus corona saat pelaksanaan vaksinasi harus kita waspadai karena tidak menutup kemungkinan warga Masyarakat yang datang untuk vaksinasi ingin mendapat pelayanan secepatnya dan lalai dengan protokol kesehatan, maka dari itu untum menghindarinya kami melakukan pengamanan dan pengawasan secara intensif”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here