Polda Bali – Polres Buleleng, Guna untuk menciptakan situasi yang aman di sekitar wilayahnya serta sekaligus wujudkan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dengan menggunakan kendaraan dinas 401 rutin melaksanakan kegiatan patroli.

Untuk dapat memantau dan menciptakan situasi wilayah hukumnya selalu aman, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng yang dibawah kendali Pawas (Perwira Pengawas) IPDA Nyoman Srimahayasa menggunakan kendaraan dinas 401 melaksanakan patroli dialogis ke kawasan Penarukan, Singaraja. Sabtu malam (21/7).

“Dengan melaksanakan kegiatan Patroli harapannya kami dapat selalu menciptakan situasi wilayah hukum Poksek Singaraja aman, serta sekaligus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang melakukan aktifitasnya diseputaran kawasan Penarukan ini”, ucap Pawas Polsek Singaraja tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan Kegiatan Patroli yang selalu rutin kami lakukan, harapannya dapat selalu menjaga situasi wilayah hukum kami agar tetap aman dan kondusif dan sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat”, ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here