Polda Bali-Polres Buleleng Melalui unit Reskrim Polsek Celukanbawang Ipda Dewa Adnyana bersama anggota melakukan penindakan terhadap pelaku premanisme di Desa Tukad Sumaga.

Pada hari Rabu  tanggal 25 Juli 2018 pkl. 13.00 wita ,Unit Opsnal Reskrim  Polsek Celukanbawang Kanit Reskrim Ipda Dewa Adnyana bersama rekan kerjanya melakukan penindakan terhadap pelaku premanisme dan menekan peredaran miras di desa Tukad Sumaga serta memberikan pembinaan  terhadap bapak Putu Suartawan alias Nopen,agar tidak lagi melakukan kegiatan melawan hukum.

Selanjutnya Unit Opsnal menghimbau serta Pembinaan berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini

Untuk mengarahkan warganya agar tidak melakukan kegiatan yang melawan hukum sehingga tidak bersentuhan dengan pihak kepolisian.

Dari bapak Putu Suartawan mengucapkan terimakasih atas pembinaan tersebut dan tidak akan melakukan kegiatan yang melawan hukum.

Kapolsek Kawasan Laut Celukanbawang pada kesempatan pertama mengatakan bahwa”Kegiatan unit Operasional memberikan pembinaan karena tidak di cukup bukti agar masyarakat binaannya mengetahui perkembangan hukum serta memberikan himbauan kepada tokoh untuk  dapat menjadi suri tauladan di masyarakatnya.”Ungkap Kapolsek .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here