Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya Polri jaga situasi Kondusif dan Untuk mencegah pelaku curanmor, Anggota Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dengan dipimpin perwira pengawas Iptu Ketut Karnawa melakukan operasi kendaraan di wilayah hukum Polsek Gerokgak tepatnya di depan Mako, Senin, 08/04/2019, pukul 09.30 wita, Sasaran utama selain terkait curanmor juga aksi‎ kriminal lainnya.

Razia yang melibatkan anggota kepolisian dengan memfokuskan pada aksi kriminal, premanisme, curanmor (pencurian kendaraan bermotor), dan kemungkianan adanya bahan peledak, serta pelaku teror.

Dalam operasi yang digelar, tidak ditemukan adanya pelanggaran dan tidak ditemukan adanya Bahan peledak dan barang berbahaya lainnya, dan orang yang dicurigai atau mencurigakan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Razia akan terus kami lakukan untuk menciptakan rasa aman. Dan tetap yang menjadi Sasaran utama dari razia adalah soal bahan peledak, senjata api maupun senjata tajam, serta aksi curanmor,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here