Rorena Polda Bali yang diwakili Kasubag Strabang Rorena Polda Bali Pembina Hendrik Hardianto, SOS, M.Si., bersama dengan timnya mendatangi Polres Buleleng untuk memberikan masukan dan arahan kepada operator dalam asistensi 2.0, Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik (SPBE), Analisa Beban Kerja (ABK), Sistem Informasi Klasifikasi Wilayah (SIKW) dan Usulan Kebutuhan Anggaran Tahun Anggaran 2023.

Kedatangan tim Rorena Polda Bali pada hari ini Kamis (3/2/2022) disambut Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si., yang diwakili Kabag Ren Polres Buleleng Kompol Wayan Sartika, S.H., yang didampingi Kasubag AKP I Nengah Wiratningsih, S.H., dan diterima di ruang command center Polres Buleleng.

Kabag Ren yang mewakili Kapolres Buleleng menyampaikan, selamat datang kepada tim Rorena di Polres Buleleng yang nantinya akan memberikan masukan dan arahan kepada operator Polres Buleleng dalam pengisian di aplikasi SPBE, ABK, SIKW dan Usulan Kebutuhan Anggaran Tahun Anggaran 2023, ucapnya.

“diharapkan kepada seluruh operator yang membidangi sistem tersebut untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan tim dengan maksud dan tujuannya kedepan tidak ada lagi satuan fungsi yang didalam pengisian sistem tersebut mendapatkan nilai kurang”, Tambah Kabag Ren.

Tim dari Rorena Polda Bali yang dipimpin Pembina Hendrik Hardianto, SOS, M.Si., menyampaikan kegiatan asistensi aplikasi SPBE, ABK, SIKW dan Usulan Kebutuhan Anggaran Tahun Anggaran 2023 bertujuan untuk memberikan arahan dan pemahaman terhadap operator agar didalam pengimputan data ke aplikasi yang disediakan tidak ada lagi yang salah menginput “, ucapnya.

“kesalahan pengimputan data yang tidak sesuai dan tidak benar akan berakibat terhadap penilaian yang akan diberikan, masukan dan input data secara detail dan jangan asal memasukan data yang secara global kalau itu dilakukan maka tidak terlihat secara bertahap terhadap pengimputan data yang mengakibatkan penilaian akan menjadi berkurang”, katanya.

“ diharapkan setelah asistensi ini tidak ada lagi satuan fungsi yang tidak bisa menginput data pada aplikasi, dan juga tidak ada fungsi yang nilainya kurang dari satu”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here