Polda Bali – Polres Buleleng– Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak kabupaten Buleleng merupakan desa binaan Aiptu Wayan Sudarma personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng selaku Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas yang selalu giat dan aktif melakukan sambang desa ini baik dengan masyarakat maupun dengan para warga yang ada didesa tersebut. Hari ini Rabu (11/7/2018) sekira pukul 09.30 Wita, melakukan sambang terhadap warga.

Selain itu, Aiptu Wayan Sudarma tidak lupa menanyakan situasi kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau sekarang ini, “jangan membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarangan semoga kita terhindar dari bahaya kebakaran dan lahan, dan tetap waspada”, harapnya.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat khususnya di wilkum polsek Gerokgak serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di daerah pedesaan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here