Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban pada tempat obyek vital yang rawan dijadikan sasaran pelaku kejahatan, Polsek Singaraja tempatkan personilnya untuk melaksanakan penjagaan.

Kegiatan penjagaan kali ini dilakukan
personil unit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dikantor SSI –  yang berada dijalan Pulau Komodo, Singaraja pada Rabu malam (11/7).

Kegiatan penjagaan ini adalah salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng kepada perusahaan SSI, sehingga segala aktifitas karyawan ataupun barang – barang yang ada didalam kantor dapat terjaga aman, mengingat SSI adalah merupakan perusahan yang bergerak dibidang jasa pengisian uang pada mesin – mesin ATM Bank, yang pastinya rawan dijadikan sasaran oleh para pelaku tindak kejahatan.

Adapun dalam pelaksanaan Penjagaannya, selain melakukan pengamanan didalam kantor, personil Sabhara juga secara rutin melaksanakan pengontrolan di sekitar areal luar kantor.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan penjagaan yang dilakukan anggota saya tersebut adalah suatu bentuk pelayanan kepada Masyarakat, guna menjaga ataupun mencegah adanya gangguan maupun aksi kriminalitas, sehingga aktifitas dikantor tersebut dapat selalu berjalan dengan lancar”, ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here