Pada hari Selasa, tanggal 26 April 2022 pukul 18.00 Wita, bertempat di Masjid Jami’ Nurul Iman telah berlangsung Kegiatan Safari Ramadhan Kapolres Buleleng Bersama Forkompinda,para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Takmir serta pengurus Masjid Jami’Nurul Iman Desa Penyabangan, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng.

Polda Bali-Polres Buleleng, Dalam rangka untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, Selasa 26 April 2022 pukul 18.00 wita, Kapolres Buleleng yg diwakili KAPOLSEK GEROKGAK bersama Forkompinda Kab Buleleng yg diwakili KETUA ANGGOTA DPRD Kab Buleleng melaksanakan kegiatan” Safari Ramadhan” dan dengan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang di rangkaikan juga dengan penyerahan bantuan sembako kepada Anak” Yatim piyatu dan anak” kurang mampu yang bertempat di Masjid Jami’ Nurul Iman Banjar Dinas Gondol Desa Penyabangan.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh :
– Kapolres Buleleng AKBP. ANDRIANI PRAMUDIANTO, S.I.K.,S.H.,M.S.i. yg mewakili KAPOLSEK GEROKGAK KOMPOL I KETUT SUAKA PURNAWASA, S.H
– Ketua DPRD Kab. Buleleng I GEDE SUPRIATNA, S.H
– Aggota DPRD Kab. Buleleng HAJI MULIYADI
– Panit 1 Intelkam Polsek Gerokgak AIPTU SUJONO
– Manajer Maha Surya Motor. KADEK TRI ADNYANA (Moyo)
– Takmir Masjid Jami’ Nurul Iman. Bpk .BAHTARIM WIJAYA

“Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Polres Buleleng bersama Forkompinda, dimana suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Desa Penyabangan. Dan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polres Buleleng bersama Forkompimda sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara Polri dengan masyarakat serta pemerintah Kab Buleleng yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat dan bisa menjaga Keamanan diwilayahnya masing2 sehingga terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan disituasi pandemi ini masyarakat diharapkan selalu menjaga Prokes dan menjaga kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 “ujarnya.

Anggota DPRD Kab Buleleng HAJI MULYADI, dalam sambutanya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Buleleng yg mewakili dan FKUB Kab. Buleleng yg mewakili serta para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang di rangkaikan juga dengan penyerahan bantuan sembako kepada Anak” Yatim piyatu dan anak” kurang mampu yang bertempat di Masjid Jami’ Nurul Iman Banjar Dinas Gondol Desa Penyabangan. Yang sdh berkesempatan hadir di acara Safari Ramadhan

Ketua DPRD Kab Buleleng I Gede Supriatan, S..dalam sambutannya juga” kami sangat berterima kasih datang ditengah umat muslim Desa Penyabangan dalam kegiatan Silaturahmi pada Safari Ramadhan di bulan suci Ramadhan, dan kesempatan yg baik ini juga kami bisa berbagi dan akan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Lansia dan Anak Yatim Piatu di Masjid Jami’Nurul Iman ini.

Semoga pada kesempatan ini dapat menambah silaturahmi kita dan kebetulan saya juga baru yg pertama dan nanti kita akan terus melaksankan kegiatan ini karena sangat bermanfaat dan ditengah kondisi masih pandemi agar tetap menjaga kesehatan selalu ikuti protokol kesehatan .

Perwakilan dari Takmir Masjid Jami’Nurul Iman Bpk BAHTARIM WIJAYA yang menyampaikan juga ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Kapolres Buleleng yg mewakili dan Forkompinda Buleleng yg mewakili, dalam acara Safari Ramadhan, buka puasa bersama dan penyerahan paket sembako di Masjid Jami’Nurul Iman Desa Penyabangan. Kami sangat berbahagia atas kedatangan Bapak Kapolres yg mewakili dan Forkompinda Buleleng yg mewakili telah peduli terhadap Warga kami para Anak Yatim dan anak kurang mampu dengan memberikan paket sembako, semoga kita diberi kesehatan di bulan Suci Ramadhan ini.

Kapolres Buleleng yang mewakili dan Forkompinda yg mewakili menyerahkan paket sembako sebanyak 50 paket secara simbolis kepada Anak Yatim dan anak kurang mampu dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Tokoh Agama dan Masyarakat. Dan Kapolres Buleleng yg mewakili beserta Forkompinda Kab Buleleng yg mewakili meninggalkan Masjid Jami’Nurul Iman Desa Penyabangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here