Polda Bali-Polres Buleleng,Upaya Harkamtibmas dewasa ini dibarengi pula himbauan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Sumberklampok Polsek Gerokgak Bripka I Putu Suliantara, secara aktif melaksanakan sambang ke warganya di banjar dinas sumberbatok dan bertemu made sukadana sekeluarga , Jum’at 04/11/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas sejalan dengan program Kring Polri Polres Buleleng sebagai bentuk kehadiran Polri mengedepankan fungsi preventif guna menjamin kondusifitas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan puncak KTT G-20 di Bali.

Bahwa Door to door system/DDS secara sempit dapat kita artikan sistem dari pintu kepintu, namun dalam pengertian secara luas adalah merupakan suatu program pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan dengan mendatangi masyarakat dari rumah kerumah yang lazim dilakukan oleh Bhabin, “tambah Bripka Suliantara”

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya.”Kegiatan Sambang Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” Kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk aktif. Menjaga Kamtibmas “Terpenting adalah saat ini Bali akan menjadi tuan rumah KTT G20, kami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk turut menyukseskan event tersebut dengan turut menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here