Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, Panit 1 Binmas Ipda Nyoman Wiasa, S. H, mengintensifkan silaturahmi dan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Seperti pada Rabu(18/07/2018) , nampak Ipda Nyoman Wiasa, S. H, selaku Panit Binmas Polsek Gerokgak menyambangi Kelompok nelayan Bina Karya selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Dengan melalui silaturahmi ini, kami berharap kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam lingkungan masing-masing”, tutur Ipda Nyoman Wiasa, S. H,

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat, tokoh masyarkat, tokoh agama agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak, tetap aman dan kondusif”,terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here