Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Binmas Polsek Banjar IPTU Ketut Arnawa melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas dengan menemui warga di Desa Dencarik Kecamatan Banjar, Selasa (29/11/22)

Pada kegiatan sambang kamtibmas ini Kanit Binmas Polsek Banjar IPTU Ketut Arnawa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi tentang kegiatan Vaksinasi untuk warga khususnya lansia.

“Dalam rangka mendukung Penanggulangan Covid-19, Polres Buleleng akan menggelar Vaksinasi dosis keempat untuk lansia yang akan dilaksanakan pada hari Rabu besok di Polsek Seririt,” ucapnya

Selain sosialisasi tentang kegiatan layanan Vaksin untuk masyarakat, IPTU Ketut Arnawa mensosialisasikan program atau atensi dari Kapolres Buleleng AKBP I Made  Dhanuardana, S.I.K., M.H., tentang pembatasan dan pelarangn peredaran daging anjing.

Kanit Binmas Polsek Banjar menyampaikan bahwa daging anjing bukanlah bahan pangan asal hewan yang layak direkomendasikan untuk dikonsumsi.

“Anjing adalah binatang peliharaan dan daging anjing selain bukan bahan makanan juga rentan terjangkit virus rabies,” kata IPTU Ketut Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here