Polda Bali – Polres Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Telaga Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu Nyoman Suastika melaksanakan sambang dds (door to door system) kerumah warga desa binaan. Rabu (04/07/2018)

Aiptu Nyoman Suastika selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Telaga Kecamatan Busungbiu, mengunjungi rumah Ketut Sumantra, warga desa binaannya di Banjar Dinas Kumuda Loka

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Nyoman Suastika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ketut Sumantra dan menghimbau warga binaannya tersebut untuk segera melapor ke Kelian Banjar atau Desa dan Bhabinkamtibmas apabila ada kerabatnya yang dari Kabupaten Karangasem datang mengungsi dirumahnya sebagai akibat dari perkembangan situasi gunung agung.

“Kami himbau warga agar sesegera mungkin untuk melaporkan kepada pihak desa atau kami sekaku Bhabinkamtibmas agar dapat segera kita datakan,” tutur Aiptu Suastika.

Terkait dengan sudah dimulainya musim panen cengkeh, Bhabinkamtibmas meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan apabila menjemur bunga cengkeh agar diawasi dan dijaga untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here