Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Polsek Banjar Aiptu Nyoman Surata sambang toko penjual Sembako milik Luh Sumiasih di Dusun Desa, Desa Banyuseri Kecamatan Banjar, Senin (21/3/22)

Untuk memastikan ketersediaan bahan-bahan pangan didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Polsek Banjar Aiptu Nyoman Surata melakukan pemantauan langsung dengan menyambangi toko-toko dan warung-warung yang menjual bahan-bahan makanan di Desa Banyuseri.

Informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas dari pemantauannya, untuk ketersediaan minyak goreng di Desa Banyuseri masih tersedia walaupun harganya sedikit mengalami peningkatan.

“Dari pantauan kami untuk minyak goreng masih tersedia dimana minyak goreng dalam kemasan per liter dijual seharga Rp 25 000 dan Rp. 13 000 untuk kemasan setengah liter,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan saat ini untuk ketersediaan sembako khususnya minyak goreng yang sempat ada info mengalami kelangkaan, namun untuk diwilkum Polsek Banjar masih tersedia,”ungkapnya

“Untuk ketersediaan sembako khususnya minyak goreng relatif masih aman, hanya mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi,” kata Kapolsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here