Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Temukus Polsek Banjar melaksanakan kegiatan sambang ke Vihara Metta Arama di Desa Temukus Kecamatan Banjar, Senin (9/5/22)

Di Vihara yang berlokasi di Dusun Pegayaman Desa Temukus tersebut Bhabinkamtibmas Desa Temukus Aiptu Ketut Boby Adnyana bertatap muka dengan Romo NY. Kariasa Thirayaso yang merupakan tokoh umat Budha di desa binaannya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi terkait dengan perayaan Hari RAYA Suci Waisak yang jatuh pada hari Senin tanggal 16 mei 2022 mendatang.

Aiptu Ketut Boby Adnyana yang ditemui disela-sela kegiatannya menyampaikan untuk perayaan akan dilaksanakan pada hari Senin tgl 16 bulan ini yang akan diawali dengan detik-detik Waisak pada pkl. 12.00 Wita, dan dilanjutkan dengan perayaan Waisak yang akan dilaksanakan pada pkl 16.00 Wita sampai dengan selesai dipimpin oleh Romo Ny Kariasa Thirayaso,” ungkapnya.

“untuk jumlah warga yang akan hadir melaksanakan sembahyang waisak diperkirakan berjumlah 100 Orang yang merupakan warga sekitar Desa Temukus, untuk itu kami tetap mengingatkan agar dalam pelaksanaannya nanti supaya tetap menerapkan Prokes yang ketat,” Kata Bhabinkamtibmas Desa Temukus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here