Polda Bali – Polres Buleleng, dengan Kehadiran Polisi di Desa merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Aiptu Putu Darmawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Musi Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng bersama Babinsa berkunjung ke desa binaan untuk melakukan tatap muka dengan warganya. Jum’at (25/02/2022)

Melaksanakan kegiatan sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Aiptu Putu Darmawan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S. H, menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di desa binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here