Polda Bali – Polres Buleleng, Hadir ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Pemuteran, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra melaksanakan patroli sambang di Desa binaan, Jumat, 6 Juli 2018, sekitar pukul 08.30 Wita.

Dalam kegiatan sambangnya yang menyasar ibu rumah tangga, Aiptu Made Mahendra memberikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang selalu mengintai anak-anak, Seperti penculikan, kejahatan seksual serta tindak kekerasan terhadap anak hingga para bandar narkoba dan para penjual obat carnophen yang mengincar anak-anak,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas berharap apabila menemukan gejala-gejala yang menuju terjadinya tindak pidana tersebut untuk segera dilaporkan kepada petugas keamanan cepat dilakukan tindakan pencegahan, Karena seorang ibu pasti memiliki naluri yang peka terhadap perilaku anaknya sehingga diharapkan ibu-ibu menjadi filter dalam menangkal terjadinya tindak pidana terhadap anak-anak,” ucapnya.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan “kehadiran bhabinkamtibmas di desanya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan pembinaan dan penyuluhan”, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here