Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliuntu Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Made Sudira terus melakukan patroli atau sambang untuk bertemu warga masyarakat guna dapat menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli atau sambang kali ini dilakukan Aipda Made Sudira di kawasan pantai Jalan Segara, Kelurahan Kaliuntu, Singaraja dan bertemu dengan beberapa warga Nelayan. Rabu (23/11/22)

Aipda Made Sudira menghimbau warga nelayan untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang bisa saja terjadi saat melaut. Dia juga mengajak warga untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban kususnya diwilayah Kelurahan Kaliuntu, Singaraja.

Saat ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab memantau kamtibmas diwilayahnya, termasuk melakukan pendekatan dan terciptanya sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas”, ucap Kapolsek

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Nelayan untuk selalu waspada dan berhati-hati sengan perubahan cuaca ektrem yang saat ini terjadi saat melaut “, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here