Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU Gede Nuriasta melaksanakan sambang kekawasan desa binaan. Senin (8/4/2019) pagi tadi.

Sambang desa dilaksanakan oleh AIPTU Gede Nuriasta selaku petugas Babinkamtibmas sebagai upaya untuk dapat memantau perkembangan situasi dan kegiatan warga Masyarakat di Desa Alasangker.

“Kegiatan sambang desa atau mengunjungi warga, rutin saya lakukan, sebagai cara untuk dapat memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga serta menyerap setiap informasi yang berkembang di Masyarakat dalam rangka penguatan keamanan desa,” terang AIPTU Gede Nuriasta

Dalam sambangnya tersebut AIPTU Gede Nuriasta bertatap muka dengan warga binaanya yang tinggal di dusun sangker, desa Alasangker.

AIPTU Gede Nuriasta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban Mastarakat kususnya di Desa Alasangker.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma,S.H.,M.M., mengatakan bahwa “Kegiatan sambang dan komunikasi yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah merupakan sebuah wujud nyata keseriusannya dalam menjalin kedekatan dan kerjasama dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah atau desa binaanya”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here