Polda Bali – Polres Buleleng,hari Minggu, 12/07/2020, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran, Kepolisian Sektor Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra, melaksanakan kegiatan Sambang atau mengunjungi warga binaan.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Warga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti jangan mengkonsumsi Miras Oplosan, jauhkan keluarga dari Narkoba serta jangan sampai terlibat penyebaran Ujaran Kebencian yang kiranya dapat menimbulkan Perpecahan di Masyarakat.

Bhabin juga mengimbau warga agar mematuhi imbauan pemerintah serta maklumat Kapolri agar tetap di rumah jika tidak ada keperluan penting, ketika keluar rumah harus menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari keramaian serta cuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Hal itu bertujuan memutus rantai penyebaran virus Corona.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan konfirmasi bahwa “Menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah masyarakat guna memberikan penyuluhan dan pembinaan dan juga menciptakan rasa aman,”Demikian kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here