Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Gede Mertayasa menyambangi warga nelayan di kawasan Pantai Kubu Gembong, Desa Tukadmungga sampaikan himbauan kamtibmas. Rabu (30/11/22)

Hubungan yang akrab ditunjukan Aipda Gede Mertayasa Bhabin Desa Tukadmungga saat berdialogis dan menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada warga.

Aipda Gede Mertayasa mengingatkan warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk selalu berhati-hati saat melaut, selalu memantau perkembangan cuaca ektrem yang bisa saja terjadi, dan selalu membawa kelengkapan keselamatan, seperti pelampung.

Dalam situasi keakraban tersebut, Aipda Mertayasa juga menyempatkan mengajak warga untuk ikut berperan aktif membantu Kepolisian dan selalu kompak dengan warga yang lain dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kususnya di Desa Tukadmungga.

Menurut Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Melalui anggota Bhabinkamtibmas, kami mengajak warga masyarakat ikut berperan serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami juga terus mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap ancaman bencana alam yang diakibatkan oleh cuaca ektrem”, ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here