Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Polsek Celukan Bawang Brigadir Gede swastawan terus melaksanakan kegiatan sambang/ DDS (door to door system)

Kegiatan DDS dan penggalangan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Banjar Dinas Munduk sari Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng Selasa (3/Agustus/2021 ) pukul 11.44 wita.

Dalam sambang tersebut Brigadir Gede swastawan bertemu dengan
Kadek Suharta,Bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya ganguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya.
Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk ikut menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar dimedsos serta agar tetap Mengikuti Protokol Kesehatan serta ikut Berperan dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 serta tetap memakai masker setiap dalam kegiatan.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini disambut baik dan mengucapkan terimakasih karena sudah peduli terhadap warga masyarakat dan juga telah memberikan himbauan/pesan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here