Polda Bali – Polres Buleleng, Ajak peduli Kamtibmas Bhabinkamtibmas Celukan Bawang Polsek KL. Celukan Bawang jajaran dari Polres Buleleng Bripka I Gusti Made Suarjana melaksanakan kunjungan/DDS  dibanjar dinas brongbong bertemu dengan Putu Santika dan warga lainnya. Senin 9 Juli 2018 pukul 09.00 wita.

Saat kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat bersama sama dan kompak menjaga wilayahnya dari ancaman radikalisme, terorisme, narkoba, miras, perjudian dan pencurian.

Bhabinkamtibmas celukanbawang juga menyampaikan tentang adanya berita HOAX  di Medsos berkaitan dengan tahun politik  agar masyarakat tidak mudah percaya . dan disampaikan juga untuk mengantisipasi preman dan kejahatan jalanan agar masyarakat mewaspadainya .bhabin juga mengajak warga selalu berpartisipasi dan ikut bersama sama memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah berongbong dan celukanbawang pada umumnya.

Disamping itu perlu juga mewaspadai keluar masuknya orang yang bukan penghuni di sekitar lingkungan tempat tinggal dan potensi-potensi lainnya yang dikhawatirkan merupakan penyebab kerawanan timbulnya niat bagi pelaku kejahatan.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan positif demi keamanan serta kenyamanan warga.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Arnata memberikan konfirmasi terpisah bahwa “Melalui kunjungan rutin oleh Bhabinkamtibmas dan memberikan binluh kepada masyarakat untuk mencegah dini gangguan kamtibmas adalah upaya bhabinkamtibmas agar desa binaanya tetap aman”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here