Sat Binmas Polres Buleleng yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Putu Semawa, S.H. bersama Kanit Bin Kamsa & Personil Sat Binmas Polres Buleleng melakukan Sosialisasi Eksternal Zona Integritas di Wilkum Polres Buleleng dengan sasaran giat kepada Pengunjung Kawasan Wisata Pantai Kerobokan yang bertempat di Pantai Kerobokan, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam rangka terlaksananya program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Sat Binmas Polres Buleleng terus aktif lakukan sosialisasi eksternal.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KBO Sat Binmas, Kanit Bin Kamsa dan Personil Sat Binmas pada hari Minggu, tanggal 4 April 2021 pukul 08.30 wita, terkait program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sudah berjalan selama ini di wilayah Polres Buleleng, antara lain :
– Kepada para tokoh (todat, toga, tomas dan toda).
– Pecalang.
– Linmas.
– Satpam.

Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Buleleng khususnya Sat Binmas adalah mengedepankan reformasi birokrasi yaitu pelayanan publik yang Prima tidak berbelit belit, bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

4. Dengan adanya program ini diharapkan kedepannya masyarakat juga dapat membantu dengan memberikan dukungan, kritik maupun saran sehingga program Zona Integritas WBK menuju WBBM Polres Buleleng ini dapat tercapai.

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 09.00 wita.

Polres Buleleng
#PolresBuleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here