Dengan dilaksanakannya tugas ini yang didasari Surat Perintah Kapolres Buleleng Nomor : Sprin/1181/X/Ops.1.1.1/2023 tanggal 13 Oktober 2023,dan Rencana Operasi Mantap Brata Agung 2023 Polda bali No : R/Renops/13/X/Ops 1.1.1./2023 Tanggal 12 Oktober 2023 Dalam rangka Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2023 – 2024.

Pelaksanaan AAP(acara arahan pimpinan) ini dilaksanakan hari Rabu tanggal 22 Nopember 2023 pukul 08.00 wita, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Buleleng, Jalan A. Yani No. 95, Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, personil Subsatgas PAM Kantor KPU Buleleng yang tergabung dalam Satgas II Preventif Ops Mantap Brata Tahun 2023, yang dipimpin langsung Padal PAM Kantor KPU Buleleng IPTU GEDE SWASTIKA YASA, melaksanakan melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor KPU Kab Buleleng.

Perwira Pengendali IPTU Gede Swastika Yasa dalam pelaksanaannya mengatakan,”kita
tetap bersyukur sudah bisa melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat,dan hari ini ada 1 kegiatan dari KPU Kabupaten Buleleng bertempat di Berutz Bar & Resto Jl. Gede Wangsa No.2, Pemaron, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng. Acara Bimtek dan Konsolidasi PPK dan PPS se-Kabupaten Buleleng terkait dengan pembentukan KPPS dengan jadwal dengan PPK dan PPS Gerokgak & Busungbiu.Laksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di depan kantor KPU Kabupaten Buleleng, patroli dialogis dan himbauan ke masyarakat serta patroli di seputaran areal Kantor KPU Buleleng.

“Setiap kegiatan laporkan ke Posko Ops Mantap Brata Agung 2023 serta kegiatan didukung dengan dokumentasi dan buat laporan SOT”jelasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here