Polda Bali-Polres Buleleng,Memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat,Sat Lantas Polres Buleleng dalam terobosan dan ide kreatifnya serta inovasinya pada Zona Integritas(ZI) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) ,untuk melayani masyarakat mencari Sim dengan nama sistem antrian online Sim (ANTOS) supaya masyarakat bisa mudah mengakses dan menunggu lewat online,sehingga masyarakat nantinya tidak menunggu di tempat antrian serta dapat mengurangi kerumunan atau sosial distancing dimasa pandemi ini,Rabu 09/6/2021

Peserta uji sim datang diterima di depan ruang informasi dan di tanyakan oleh petugas informasi atau pemandu pelayanan. Sebelum itu peserta uji sim, diarahkan utk mencuci tangan dan di cek suhu tubuhnya. Kemudian saat berkasnya sudah lengkap fotocopy ktp, surat keterangan sehat jasmanai dan rohani diarahkan ke loket pendaftaran. Setelah berkas persyaratannya sudah lengkap, akan dikasih no antrian (seperti foto yg saya kirim ndan) pada no antrian terdapat alamat web dan barcode web, yg bertujuan, dimasa pandemi mengurangi kerumunan masyarakat utk mengantre di ruang pelayanan sim.

Dilain tempat terpisah Kasat Lantas IPTU Anton Suherman S.T.K,S.I.K mengatakan ,”pada no antrian dapat di scan barcodenya atau di ketik alamat web. Maka akan muncul no antrian sim saat ini.Dimaksud kalau no antrian peserta uji simnya jaraknya terlalu jauh. Peserta uji sim bisa meninggalkan kantor sim terlebih dahulu. Dengan tidak khawatir no antriannya terlewatkan. Karena sudah pegang nomor ANTRIAN ONLINE SIM (ANTOS),”jelas Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here