Polda Bali – Polres Buleleng,Untuk memutus penyebaran Covid 19 ditengah berlakunya adaptasi kebiasaan baru pada hari Jumat 03 September 2021pukul 21.00 wita,Anggota Pos Polairud Tejakula trus memingkatkan patroli dan sambang sapa dengan masyarakat pesisir agar masyarakat pesisir untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19 serta untuk melakukan pencegahan rawan Kambtibmas malam hari khususnya di wilayah pesisir pantai.

Anggota jaga Aiptu Nyoman Sudaarsa melaksanakan kegiatan Patroli jalan kaki diseputar Pantai Penuktukan, Kecamatan Tejakula. Adapun pada saat tersebut kami menemui warga dan berkenan menghimbau yang bersangkutan untuk selalu menjaga jarak sosial,mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas guna memutus penyebaran covid 19.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat sehingga situasi wilayah selalu aman dan kondusif.

Dan Patroli dialogis ini akan trus ditingkatkan supaya masyarakat pesisir pantai merasa aman dan nyaman dari gangguan Kamtibmas lainya,” ujar Kasat Polairud AKP I Wayan Parta S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here