Sebagai bentuk rasa syukur dengan anugrah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Arda Andrian.P., melakukan kegiatan berbagi kasih kepada anak yatim piatu perwakilan dari beberapa yayasan panti asuhan yang ada di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan pertemuan Kapolres Buleleng yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Buleleng dilaksanakan pada hari ini Senin (4/10/2021) pukul 12.00 wita di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan pertemuan dengan anak yatim akan selalu diagendakan minimal 1 bulan sekali dengan maksud dan tujuan lebih dekat kepada sesama sebagai bentuk rasa kemanusiaan.

Dalam kesempatan pertemuan itu Kapolres Buleleng bersama dengan anak yatim piatu bersama-sama menikmati hidangan makanan yang disediakan langsung oleh penjual makanan gerobak berupa penjual sate, penjual siomay, penjual bakso dan cendol yang didatangkan ke Polres Buleleng.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut seluruh pejabat utama Polres Buleleng serta personel Polres Buleleng yang secara bersama-sama mengikuti kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan Kapolres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, secara kebetulan hari ini adalah hari kelahiran 40 tahun yang lalu dan sebagai rasa syukur atas kesehatan, rejeki dan anugrah yang diberikan Tuhan, maka saya melakukan kegaitan berbagi kepada sesama anak yatim piatu dan kepada sesama pedagang kaki lima, karena dalam situasi pandemic covid 19 ini banyak yang terdampak perekonomiannya”, ucapnya.

“ apa yang kami sekeluarga lakukan merupakan kegiatan kemanusian antar sesama mahluk ciptaan tuhan “, cetusnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here