Polda Bali.- Polres Buleleng, Hadir Ditengah Warga, pada hari Senin 8/04/2019, Pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Sanggalangit Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aipda Putu Arsana,S.H., melaksanakan kegiatan berkunjung dan sambang ke warga binaannya.

Aipda Putu Arsana,S.H.,sambang dan berdialog tentang kamtibmas dengan warga masyarakat dan dalam kegiatan dialog sambil berpesan kepada warga masyarakat agar turut berperan aktif  dan mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga lingkungan, keluarga dan harta benda dari bahaya pencurian, terutama pencurian kendaraan bermotor/sepeda motor, jangan sampai terjadi di rumah maupun lingkungan serta masyarakat harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan upayakan agar kendaraan dimasukkan ke dalam rumah serta ditambah kunci/gembok saat parkir.

“Untuk menjaga situasi wilayahnya menjadi aman,nyaman dan kondusif harus ada kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian terutama kepada Bhabinkamtibmas”. Ujar Aipda Putu Arsana,S.H.

Ditambahkan pula, dalam dialognya, agar tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kalangan masyarakat bersenergi dalam siskambling dan mengaktifkan kembali program tamu 1 X 24  Jam wajib lapor ke ketua Rt atau Rw setempat, hal ini penting untuk antisipasi  kelompok radikal dan  kelompok pelaku kejahatan”. Ujar Bhabinkamtibamas.

Selain itu Bhabinkamtibmas Juga Melakukan Pemasangan Stiker Himbauan Kapolda Bali, jelang pemilu 2019

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kegiatan para bhabinkamtibmas disebut dengan door to door system ( DDS ) dan selain itu juga harus dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat, “katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here