Polda Bali – Polres Buleleng, Wakapolsek Banjar Iptu Wayan Keribis melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa desa yang ada diwilayah hukum Polsek Banjar, Selasa (18/10/22)

Didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Ketut Arnawa, Panit I Binmas dan anggota, Wakapolsek Banjar Iptu Wayan Keribis melaksanakan Patroli dialogis memantau perkembangan situasi kamtibmas dibeberapa desa yang ada diwilayah hukum Polsek Banjar.

“Ada beberapa desa yang kami kunjungi diantaranya Desa Tampekan, Sidetapa dan Desa Cempaga,” ucap Iptu Wayan Keribis saat dikonfirmasi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut disamping memantau perkembangan situasi kamtibmas, Wakapolsek Banjar menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan para perangkat desa yang dikunjungi untuk memperkenalkan diri

“Sebagai Wakapolsek yang baru bertugas disini tentunya saya harus tahu wilayah mengenal perangkat desa khususnya untuk mempererat hubungan koordinasi dan sinergitas kemitraan Polri dengan unsur-unsur pemerintahan yang ada didesa,” Imbuhnya.

Iptu Wayan Keribis juga menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara bertahap untuk mengetahui wilayah dan tradisi masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Banjar.

“Kami sudah memiliki agenda untuk selanjutnya kami akan mengunjungi desa-desa yang lain,” Tutupnya.

Wakapolsek Banjar juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi Pospol Cempaga dan melakukan dialogis dengan bapak Soplo warga yang tinggal dibelakang Pospol dan meminta warga untuk ikut menjaga kebersihan Lingkungan Pospol Cempaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here