Polda Bali – Polres Buleleng, Kepala Unit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Banjar AKP Ketut Arnawa kegiatan Polisi “Mebraya” di wilayah Desa Banyuatis Kecamatan Banjar untuk menyerap Aspirasi warga masyarakat, Jumat siang (20/1/23)

Program Polisi “Mebraya” adalah terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada seluruh Kapolsek dan Personel Polri dijajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Sembari memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Banjar AKP Ketut Arnawa menemui beberapa orang warga dan berdialog dengan mereka.
Tampak dengan sabar AKP Arnawa, mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan oleh warga.

“Kami hadir disini selain berpatroli juga untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat, secara langsung untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh warga guna mencari solusi terhadap permasalahan tersebut,” Ucap Kanit Binmas Polsek Banjar saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Menurut AKP Arnawa dengan adanya Polisi Mebraya dan interaksi langsung akan terbangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polisi sahabat masyarakat dan Polisi yang peduli, proaktif serta responsif terhadap segala keluhan masyarakat, dapat terwujud,” Terang AKP Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here