Polda Bali – Polres Buleleng, Seorang warga berinisial Gede Andre Dasilva, (22) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Dusun Dangin Pura Desa Tigawasa Kecamatan Banjar, Buleleng.

Informasi yang dihimpun korban Gede Andre(22),ditemukan pertamakali oleh Kadek Srimaryantini (40) ibu kandungannya sudah dalam keadaan terbujur kaku tergantung menggunakan seutas tali Nilon warna biru yang diikatkan di fentilasi pintu kamar tidurnya pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022, sekira pukul 04.30 WITA.

“Sebelum kejadian, korban sempat dilihat pergi kekamar mandi oleh ibunya kemudian saksi tidur dikamar sedangkan korban tidur dikamarnya,” terang Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, Jumat (22/7/22)

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan sekitar pukul 04.30 ibu korban bangun tidur hendak memasak, dan saat menengok ke kamar korban, saksi melihat anaknya sudah terbujur kaku tergantung dilangit-langit kamar, kemudian saksi minta tolong tetangga yang berdatangan untuk membantu menurunkan korban.

“Saat ditemukan korban mengunakan Celana pendek warna ijo, dan dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Banjar I Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas jeratan tali dileher dan keluar cairan dari kemaluan,” Jelasnya.

Kapolsek Banjar juga menyampaikan untuk motif belum diketahui karena selama hidupnya hubungan korban dengan keluarga baik – baik saja, dan korban dikenal tertutup, namun dari pihak keluarga menyatakan telah menerima peristiwa ini sebagai musibah.

“pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan bermeterai,” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here