Polda Bali-Polres Buleleng,Pada hari Selasa, tanggal 19 Januari 2021pukul 09.00 wita, bertempat di Areal Krisna oleh-oleh Temukus, Desa Temukus, Kec Banjar, Kab Buleleng berlangsung Giat “SI POLENG NGAYAH”dari Polres Buleleng.

Maksud dari kegiatan Si Poleng Ngayah ini adalah memberikan pelayanan secara terpadu yakni SIM, SKCK,SIDIK JARI, dan LAPORAN KEHILANGAN BARANG.Kegiatan Si Poleng Ngayah ini bertujuan agar masyarakat lebih mudah,cepat, dalam mengurus surat-surat sehingga masyarakat merasa nyaman.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh
– Kanit Lantas Polsek Banjar Iptu Made Suarma.
– Unit Reskrim (Sidik Jari ) Res Buleleng
– Unit Intelkam ( SKCK) Res Buleleng
– Unit Bimas Res Buleleng
– Unit Sat Lantas ( Unit SIM) Res Buleleng.
– Kanit Bimas Polsek Banjar Iptu Ketut Arnawa.
Warga Masyarakat yang akan mengurus perpanjangan SIM, SKCK Surat Kehilangan dan Sidik Jari, (dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan), dalam Fase Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid 19.

Kegiatan diawali dengan Penyampaian Sosialisasi Himbauan Protokol Covid 19 kepada masyarakat oleh Kanit Bimas Polsek Banjar Iptu Ketut Arnawa dilanjutkan dengan Acara dilanjutkan Pelayanan Sipoleng ngayah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Adapun jumlah yang dilayani sbb :
a. Pelayanan perpanjangan SIM 34 orang dirinci : SIM C 27 Orang,
SIM A 7 Orang
b. Pelayanan SKCK Nihil
c. Pelayanan Sidik jari Nihil
d. Pelayanan kehilangan 1 orang
e. Samsat Mobile 4 orang

Kuat Personil Polsek Banjar melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup 5 orang dipimpin Kanit Lantas Iptu Made Suarma. Giat selesai pada pkl 12.00 wita selama giat berjalan lancar .

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here