Polda Bali – Polres Buleleng, AKP Nyoman Pawana Jaya Negara selaku Kapolsek Singaraja yang baru terus melakukan silahturahmi ke desa – desa dan Kelurahan di diwilayah Singaraja.

Seperti kegiatan silahturahmi yang dilakukan Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana hari ini ke Kantor Lurah Kampung Bugis, Kantor Lurah Banjar Jawa dan Kantor Lurah Kaliuntu, Kantor Lurah Banyuasri, Kantor Lurah Banjar Tegal, Kantor Desa Pemaron, dan Kantor Desa Tukadmungga, Singaraja. Selasa (27/9/22).

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana yang didampingi Kanit Binmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng IPTU Nyoman Srimahayasa peetama mengunjungi Kantor Lurah Kampung Bugis yang diterima langsung oleh Lurah Kampung Bugis I Gede Bagiarta, S.E.

Silahturahmi dilanjutkan ke Kantor Lurah Banjar Jawa, Kantor Lurah Kaliuntu, Kantor Lurah Banyuasri, Kantor Lurah Banjar Tegal, Kantor Desa Pemaron, dan Kantor Desa Tukadmungga yang diterima langsung masing Lurah dan Kepala Desa.

Kegiatan silahturahmi ini adalah dalam rangka mewujudkan jalinan hubungan yang dekat, harmonis dan solid antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dengan perangkat Kelurahan dan Desa yang ada diwilayah Singaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan “Kegiatan silahturahmi yang saya lakukan ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Singaraja yang baru, juga untuk menjalin hubungan yang baik dan solid antara Polri dengan perangkat Desa dan Kelurahan dalam menjaga kamtibmas diwilayah Singaraja”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here