Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., melakukan tatap muka dengan para tokoh dan tetua Adat Desa Cempaga bertempat dikantor Desa Cempaga Kecamatan Banjar, Rabu (7/9/22)

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergitas kemitraan Polri khususnya kepada para tokoh adat dan agama guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjar,” ungkap Kapolsek saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kegiatan sambang kamtibmas dan Silaturahmi dengan para tokoh adat dilakukan untuk Sosialisasi tentang himbauan atau atensi Kapolri tentang pemberantasan segala bentuk Perjudian baik secara Online maupun yang dilakukan didarat dan ditempat-tempat lainnya.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan dan dukungan dari para tokoh-tokoh adat maupun agama untuk ikut membantu Polri dalam mencegah dan memberantas segala bentuk Perjudian serta penyakit masyarakat lainnya,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Banjar kami memerlukan dukungan dan bantuan dari para tokoh adat maupun agama serta seluruh komponen masyarakat,” Pungkasnya.

Tuut Hadir dalam pertemuan tersebut Perbekel Desa Cempaga, Kanit Reskrim Polsek Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Cempaga, Bendesa Adat dan Penglingsir Desa Cempaga Kecamatan Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here