Polda Bali-Polres Buleleng, menciptakan situasi kamtibmas yang aman, hari Selasa,09 April 2019 pukul 08.00 wita, personil satgas OMB Polsek Seririt dipimpin Wakasat Sub Satgas Wilayah Seririt AKP I Komang Riasa melakukan pengamanan simpatisan pendukung paslon Capres dan Cawapres No urut 2 bertempat di lapangan umum seririt Desa Sulanyah.

Titik kumpul massa pendukung paslon Capres dan Cawapres No urut 2 untuk kecamatan seririt yang diperkirakan 120 orang dengan mempergunakan 12 kendaraan roda 4 dipusatkan dilapangan umum seririt kemudian secara bersama sama berangkat menghadiri kampanye terbuka Cawapres Sandiaga Uno di Gor Bhuana Patra Singaraja untuk mengantisipasi kerawanan kegiatan tersebut Satgas OMB baik terbuka maupun tertutup melakukan pengamanan sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman kemudian personil melakukan pengawalan menuju lapangan Bhuana Patra Singaraja untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Ketika dihubungi Kasatgas Wilayah Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si mengatakan, “untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 anggota satgas OMB polsek seririt selalu siap untuk mengamankan setiap rangkaian pemilu untuk dapat menciptakan pemilu yang aman dan damai, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ” ujar kapolsek singkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here